Sekolah Merupakan Rumah Kedua


Oleh
Annisya Della Rizky Widodo

Sekolah merupakan rumah kedua setelah rumah yang aku tinggali bersama keluarga nah sama seperti rumah pertama aku juga merasa nyaman dan aman berada di sekolah. Tapi bedanya adalah dirumahku tidak ada banyak flora dan fauna sementara di sekolah banyak flora dan fauna dan itu jugalah yang membuatku nyaman di sekolah. Tanaman dan hewan di sekolahku ini itu sangat bagus dan unik yang membuat orang pasti tertarik untuk melihatnya.

Di sekolahku ada salah satu flora dan fauna yang membuatku sangat tertarik untuk melihatnya terus dan aku sangat menyukainya, dan flora itu adalah bunga telang dan faunanya adalah ikan. Aku suka bunga telang karna indah dan mempunyai manfaat, dan untuk ikan aku juga menyukainya karena hewan ini yang dapat dijadikan ikan hias dan dapat menarik perhatian banyak orang terutama yang pecinta ikan.

Aku benar benar sangat senang bisa menjadi murid di sekolah ini karena terdapat flora dan fauna yang bagus, unik, dan menarik disini. Jadi apa kalian tertarik untuk berkunjung ke sekolah ini? Banyak hal hal unik yang bisa dilihat disini kalian juga bisa membantu merawat flora dan fauna di sekolah SMPN 55 Surabaya. Jadi ayo berkunjung di sekolahku ini yang terdapat flora dan fauna yang unik unik disini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.