Sekolah Indah dan Unik

Oleh
Mannrilo Ridho Ibnu Ahmad

Halo teman-teman di sekolahku ini terkenal karena flora dan faunanya yang indah dan unik, yang dapat membuat siapa saja tertarik untuk melihatnya, selain itu lingkungan di sekolahku juga bersih jadi sangat nyaman jika belajar disini. Karena itulah aku sangat senang dan nyaman bersekolah dan menjadi murid di sekolah ini.

Ada salah satu fauna yang sangat aku sukai dan aku sangat tertarik untuk melihatnya terus terusan, fauna tersebut adalah burung Lovebird. Aku sangat suka burung Lovebird karena hewan tersebut sering dijadikan hewan peliharaan oleh banyak orang, dan hewan tersebut sangat indah jika dilihat terutama oleh orang yang sangat mencintai burung tersebut.

Nah itu tadi adalah fauna yang terdapat di sekolahku, ini sih bukan seberapa karena ada fauna lagi yang terdapat di sekolahku ini belum lagi ada floranya karena disini juga banyak sekali flora yang bisa dilihat di

sekolah SMPN 55 Surabaya ini jadi apa kalian tertarik untuk mengunjungi sekolahku ini? Di jamin kalian pasti suka disini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.