Agar Tidak Setres di Jam Istirahat



Oleh
Mannrilo Ridho Ibnu Ahmad

Cara merawat ikan dengan baik Seseorang pasti memiliki hobi yang berbeda-beda. Seperti halnya yang suka memelihara ikan hias. Tujuanku memelihara tidak lain tentu sebagai penghilang stres dari rutinitas harian. Atau seharusnya adalah hubungan simbiosis mutualisme. Tentu agar ikan hiasku sehat dan indah dipandang, maka aku  juga harus telaten dalam melakukan perawatan.

Proses merawat ikan adalah rutin untuk memberi dia makan,Mengasih oksigen supaya tidak mati.Karena aku sering sekali bermain dengannya,waktu pulang sekolah aku selalu merawatnya dengan baik dan aku tidak pernah lupa untuk merawatnya.

Maka itu aku memilih ikan untuk teman bermain saat disekolah, biar tidak stres waktu jam istirahat.waktu pulang juga aku selalu membersihkan tempat ikan itu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.