Pemandangan Flora Fauna di Sekolahku

Oleh
Bilqis Rizky Camelia

Sekolah yang beragam itu sangatlah unik dan itu membuatku tertarik untuk mengunjunginya tiap hari.  Sekolahku ini menjadi tempat wisata flora dan fauna, yang sudah pasti ada banyak hewan dan tanaman berbeda-beda disini. Lingkungan disini juga nyaman dan asri sehingga membuatku lebih bersemangat untuk sekolah. 

Disekolahku ada 1 flora dan Fauna yang kusukai, Yap Bunga Telang dan Iguana. Aku suka dengan bunga Telang karena warnanya yang menarik dan indah untuk dipandangi, dan Iguana hewan reptil yang sudah jinak serta bisa diajak main oleh semua orang. 

Sekolahku ini keren, dengan banyaknya flora dan fauna di sini membuat pemandangan sekolahku ini tampak hidup dan menarik.

Rasanya sangat senang bisa bersekolah disini. Aku bisa melihat banyak  pemandangan flora dan fauna di sekolahku. Belum lagi dengan lingkungan sekolahku yang asri dan nyaman ini. Jadi, Siapa yang mau berkunjung disekolah ini?, Banyak beragam keunikan lho disekolah ini, kalian juga bisa berfoto-foto dengan flora fauna di sekolah "SMPN 55 Surabaya". Jadi tunggu apa lagi, Ayo berkunjung di sekolah kita.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.