Coba Mengerti Perasaan Mereka


Oleh 
Jenni Anugrah Januar R

Entah mengapa burung - burung kecil yang ada disana dijadikan satu memang tidak apa-apa mungkin untuk menghemat ruangan, tapi bukan kah itu sungguh kasian, makanan yang di beri oleh guru-guru atau staf itu juga bisa makanan tersebut terinjak injak kaki Iguana, jadi makanan itu tidak sehat, ada kalah juga mereka bisa terkena penyakit hanya karna hal itu.

Mari lah coba mengerti perasaan mereka, kita memang melihat nya seperti biasa saja, tapi padahal mereka seperti tersiksa, ayo semua mahluk hidup juga memiliki perasaan bukan hanya kita, makhluk hidup juga bisa merasakan sakit, ayo lah coba lah lebih peka kepada mahluk hidup lain nya, jika bisa coba lah pisahkan mereka jangan di jadikan satu.

Dan masalah lain tumpukan ranting yang berada di dekat tambak biasanya akan di bakar. Itu pasti akan membuat polusi udara, memang tidak ada cara lain selain di bakar, tapi kan itu bisa saja membuat seperti mahakarya yang menakjubkan.


Contohnya seperti membuat sarang burung, sarang burung juga ada yang terbuat dari ranting ranting kecil bukan, itu cukup berguna untuk burung-burung yang ada di SMPN 55 Surabaya ini mereka jadi memiliki sarang yang cukup nyaman untuk siap bertelur.


Jenni Anugrah Januar R /18

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.